Informasi Penting!

Ad . https://www.bikinmudah.com/pasang-iklan-gratis

Pasang Iklan Gratis Di Google Langsung Tayang!

Tampilkan bisnis Anda di Google & Tingkatkan Pendapatan Anda. Pasang Iklan Produk, Jasa Dan Bisnis anda secara Gratis Langsung Tayang Di Google hanya di #BikinMudah.com

Ad . by: https://ads.google.com/
Ad . https://www.konveksijogja.my.id/konveksi-jasa-sablon-kaos-jogja - 087899816805

Konveksi Berkelas Harga Murah Di Jogja

Mau bikin kaos, polo, kemeja, jaket, rompi, topi sablon atau bordir? Di Konveksi Jogja Aja!


12 Tips Cara Investasi Online Emas Batangan Di Pegadaian Agar Untung

Ingin Berinvestasi emas Online? Coba Tips Cara Investasi Batangan Emas Di Pegadaian Agar Untung Dan Profit
G-bisnis.com - Ketika Anda sudah memutuskan untuk terjun di bidang investasi emas online, usahakan untuk menjaga kondisi psikologis Anda agar tetap stabil. Pasalnya, seringkali para trader membuat kesalahan dan berujung pada kekalahan. 

Ternyata faktor psikologis seperti perasaaan gugup, khawatir, dan cemas ketika melihat chart lah yang menjadi penyebabnya. Lalu, bagaimana cara investasi emas agar selalu profit? Simak tips-nya berikut ini.

Investasi Emas Batangan

Dibawah ini beberapa tips yang bisa anda coba pelajari jika ingin memulai investasi emas. Artikel ini bukan menjadi rujukan satu-satunya untuk anda. Namun penulis berharap artikel yang kami bagikan ini dapat memberikan tambahan ilmu pengetahuan bagi anda yang ingin memulai bisnis investasi emas seperti: Investasi emas di shopee, Bank BRI, Tokopedia, Pluang, atau mungkin melalui aplikasi investasi seperti Dana. Yuk simak tips investasi di bawah ini.

12 Tips Cara Investasi Batangan Emas Di Pegadaian Agar Untung

1. Konsisten Dalam Memilih Strategi Trading Emas 

Konsisten merupakan suatu keharusan dalam industri ini. Konsisten disini bukan cuma memilih strategi saja melainkan Anda harus menjalankan strategi tersebut secara konsisten. Misalkan, Anda memilih trading emas secara short term (jangka pendek) setelah itu atur letak buy dan sell nya berdasarkan sinyal-sinyal nya. 

Trader yang sudah terbiasa trading biasanya lebih kalem dan selalu berpegang pada sistem trading mereka yang sudah dibuat. Punya perencenaan, sistem dan strategi trading yang konsisten membuat Anda bisa melakukan eksekusi tanpa rasa cemas atau pun khawatir. 

2. Pilih Strategi Trading-nya dan Sesuaikan Dengan Psikologis Pasar

Dari sekian banyak strategi trading emas, cukup pilih sedikit saja kemudian ubah "otak atik" atau bahasa kerennya modif strategi tersebut dan sesuaikan dengan keadaan pasar ketika itu. Langkah ini sangat penting dilakukan untuk mencegah terjadinya kecemasan pada investasi emas Anda. Setelah Anda modifikasi, uji strategi tersebut di demo account dan lihat hasilnya. Jika strategi Anda terbukti jitu tidak perlu cemas lagi ketika trading di real account.

Strategi investasi emas online (trading emas) yaitu day trading (trading harian) dan scalping. Day trading mewajibkan Anda sesering mungkin melihat chart Profit di dapat dari transaksi buy/sell dengan pergerakan harga tidak sampai 50 pips. Tapi cara ini kurang cocok untuk trader pemula, cara ini kurang cocok, kecuali bagi mereka yang sudah berpengalaman dan terbiasa membaca chart trading.

Scalping adalah metode trading dengan cara bukan dan tutup posisi selama beberapa kali dalam 1 hari untuk mendapat profitnya. Para scalpers membuka posisi bisa mencapai puluhan kali. Maka tak heran bila keuntungan yang di dapat juga lumayan besar. Namun, pengguna scalping harus gerecep alias gerak cepat jadi kudu fokus dan tenang. 

3. Selalu Berpedoman Pada Trading Plan & Yakinlah dengan Itu

Mengerjakan sesuatu tanpa rencana, pedoman, dan target membuat pekerjaan kita terkesan asal dan tidak serius. Trading plan harus di jalankan. Berkomitmen lah dengan itu. Memang sih, tidak ada yang bisa menjamin trading emas sesuai trading plan akan profit, namun setidaknya Anda lebih yakin karena cara trading Anda mengacu pada yang benar, jadi tidak perlu cemas lagi kan :)

4. Harus Siap Menerima Loss

Tips investasi emas tanpa cemas selanjutnya yaitu harus mau menerima loss. Kerugian/loss merupakan konsekuensi setiap pelaku investasi. Trader emas yang menganut trading jangka pendek harus siap mengalami rugi sampai 40% dalam jangka waktu yang cepat di sebabkan volatilitas harga yang gampang sekali mengalami perubahan. Lakukanlah trading dengan melihat situasi pasar. Jika tidak ada peluang untuk transaksi jangan paksakan untuk tetap trading.

Itulah tips investasi emas tanpa cemas yang bisa Anda coba. Seperti yang tadi sudah saya sebutkan gunakan demo account untuk uji strategi investasi emas online Anda. Jika strategi nya sudah terbukti mendatangkan profit tidak harus cemas lagi kan.

Tips Investasi Emas Yang Benar Ala Albert Einstein

Sobat trader, Albert Einstein di kenal sebagai ilmuwan fisika yang terkenal dengan teori relativitasnya. Kecerdasan Albert Einstein di dunia sains juga ternyata berdampak pada berbagai macam aspek, salah satunya di bidang investasi khususnya investasi emas. Usut punya usut ternyata ilmuwan asal Jerman ini punya teori pasar yang bahkan tidak banyak di ketahui oleh kebanyakan orang. Nah kira-kita tips seperti apa ya yang di sampaikan oleh ilmuwan hebat ini? 

Untuk bisa mendulang kesuksesan di bidang ini, Anda tidak harus memasang berbagai macam indikator trading. Terlalu banyak menggunakan indikator hanya akan membuat Anda jadi bingung dan trading Anda bisa jadi tak menentu. Wah berabe jika sudah seperti ini. Albert Einstein menyampaikan beberapa hal yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk trading lebih baik lagi, ini dia:

1. Fokus Dalam Investasi

Quote yang pernah di sampaikan beliau terkait hal ini yaitu "jika kamu mengendarai mobil dan berciuman dengan pasanganmu secara bersamaan, percayalah pasanganmu tidak mendapatkan ciuman yang sesungguhnya". Setiap trader pasti menginginkan keuntungan dari hasil investasinya, dan untuk mencapai hal tersebut Anda harus fokus. Pusatkan pikiran Anda pada apa yang hendak di gapai. Jika sudah fokus, Anda akan menemukan cara untuk untuk bisa mewujudkannya.

2. Tekun Dan Konsisten Dalam Berinvestasi

Quote yang di ucapkan beliau mengenai tekun begini bunyinya "saya tidak cerdas, saya hanya mendalami masalah tersebut lebih lama dari yang lain". Tidak perlu jadi orang pintar untuk bisa berhasil di bidang ini. Yang Anda butuhkan ketekunan dan konsistensi dalam melakukannya. Teruslah berlatih dengan ilmu yang Anda miliki. Jika Anda gagal/loss, tidak perlu bersedih, selama Anda sudah menerapkan aturan trading Anda, berarti trading Anda sudah sesuai aturan. Percayalah, ketekunan dan konsistensi akan membawa Anda pada keuntungan dan keberhasilan.

3. Jadilah Bernilai

Albert Einstein dalam obrolannya pernah mengungkapkan "tidak perlu menjadi sukses, tetapi jadilah bernilai". Sukses hanya nilai tambah dari keberhasilan seseorang. Namun tidak menjadi sukses pun bukanlah sebuah kehancuran. Jadilah orang yang bernilai. Menghargai sesama, selalu berbuat baiklah pada siapapun. Loh-loh kaitannya sama trading apa? Jadi jika kita memudahkan urusan orang lain, urusan kita tentunya akan di permudah oleh Tuhan, nah siapa tahu ketika trading Anda terancam margin call, ada malaikat baik hati yang akan menolong Anda, hehehe.

4. Jadi Orang Yang Penasaran Itu Bagus

Hal lain yang pernah di ucapkan ilmuwan sepanjang masa ini "saya tidak punya keahlian, rasa penasaran saya terlalu berlebih". Bagi sebagian orang, trading itu seru. untuk bisa mendapat keuntungan mereka berlomba-lomba menempuh beragam cara agar bisa profit. Hal ini yang bisa Anda manfaatkan. Rasa penasaran biasanya akan muncul ketika Anda terkena loss beruntun. Tetapi lebih baik sebelum loss terjadi, Anda cari cara dan kembangkan cara tersebut untuk meraih untung dari investasi emas Anda. 
Search Keyword: Investasi emas, trik trading emas, investasi emas online, tips trading emas, belajar trading emas, cara trading emas yang benar

5. Jangan Takut  Lakukan Kesalahan Investasi

Kalimat bijak lainnya yang di ucapkan beliau "Orang yang tidak pernah salah tidak pernah belajar dan mencoba hal yang baru". Manusia tidak pernah luput dari kesalahan. Jadi ketika Anda salah memasukan indikator atau memilih strategi jangan salahkan diri Anda sepenuhnya. kesalahan merupakan proses pembelajaran yang berharga. Hal positifnya kan Anda jadi tahu letak kesalahan nya di mana dan mencoba untuk tidak mengulanginya kembali.

6. Jangan Gila (Selalu Merasa Kurang)

Hal ini pula yang pernah di sampaikan Om Albert "tetap mengerjakan hal yang sama tetapi berharap akan hasil yang berbeda". Hasil akhir yang di inginkan kita semua pasti profit. Namun jumlah profit yang di inginkan tiap orang tentu berbeda. Katakanlah Anda ingin profit 500 juta rupiah, usaha yang di lakukan saat trading tentu akan lebih besar ketimbang effort yang Anda lakukan jika hendak profit 5 juta rupiah.

7. George Bernard Shaw

Quote berikutnya berisi "orang yang pesimis di sarankan untuk tidak mengganggu orang yang tengah semangat dalam melakukan sesuatu". Jangan pernah mempengaruhi rekan sesama trader Anda untuk melakukan hal yang tidak sesuai dengan norma trading. Ketika teman Anda sudah menggunakan money management kemudian Anda menghasutnya untuk tidak lagi menggunakannya, nah itu salah besar.

8. Pahami Aturan Dan Kerjakan Lebih Baik

Kalimat bijak terakhirnya yaitu "pelajari aturan mainnya, dan bermainlah lebih baik dari yang lain". Ada banyak pemahaman dalam dunia trading. Jadi ada baiknya pelajari dan pahami semua aturan mainnya. Setelah itu berusahalah trading sebaik mungkin dengan norma dan kaedah yang berlaku dan tradinglah lebih baik dari orang lain.

Itulah beberapa quotes dari profesor kenamaan dunia Albert Einstein di bidang investasi emas

Baca Juga Investasi Emas Perhiasan : Cincin Emas

Investasi
Digibost Media
Digibost Media adalah bagian dari PT. Bosindogroup Indonesia yang merupakan jasa pembuatan website, Jasa SEO website dan Konveksi berpusat di Yogyakarta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Have a Business Location Recommendation? Please write in the comments column.
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.