Informasi Penting!

Ad . https://www.bikinmudah.com/pasang-iklan-gratis

Pasang Iklan Gratis Di Google Langsung Tayang!

Tampilkan bisnis Anda di Google & Tingkatkan Pendapatan Anda. Pasang Iklan Produk, Jasa Dan Bisnis anda secara Gratis Langsung Tayang Di Google hanya di #BikinMudah.com

Ad . by: https://ads.google.com/
Ad . https://www.konveksijogja.my.id/konveksi-jasa-sablon-kaos-jogja - 087899816805

Konveksi Berkelas Harga Murah Di Jogja

Mau bikin kaos, polo, kemeja, jaket, rompi, topi sablon atau bordir? Di Konveksi Jogja Aja!


Ide Bisnis Makanan Kekinian 2021, Cocok Bagi yang Baru Memulai Jualan

Ide bisnis makanan kekinian saat ini marak dan laris di pasaran. Modalnya sedikit sedangkan keuntungannya cukup menjanjikan.

G-bisnis.com - Bagi Anda yang ingin memulai terjun ke dunia jualan kuliner, tentu harus memikirkan dengan matang makanan atau minuman apa yang akan menjadi produk andalan. Ide bisnis makanan kekinian saat ini cukup marak dan laris di pasaran, sehingga Anda bisa mencobanya.

Banyak dari ide bisnis makanan kekinian modal kecil menghasilkan keuntungan yang berlipat-lipat. Hal ini karena makanan-makanan tersebut dapat laku setiap hari dan sudah menjadi favorit banyak orang.

5 Ide Bisnis Makanan  Kekinian untuk Anda

Ide Bisnis Makanan Kekinian, Cocok Bagi yang Baru Memulai Jualan

Jika Anda masih bingung kiranya usaha makanan paling laris saat ini itu apa, tenang saja. Pada pembahasan kali ini Anda akan mendapatkan referensi berbagai usaha makanan yang laris saat ini dan tentunya kekinian.

Berikut adalah daftar 7 ide bisnis makanan kekinian yang bisa Anda coba:

  • Bisnis Jual Seblak

Siapa yang tidak menyukai seblak? Makanan berkuah asal Bandung satu ini sudah memikat minat banyak orang. Pada dasarnya, seblak berasal dari kerupuk mentah yang direbus dan ditambahkan berbagai toping.

Seblak merupakan salah satu usaha makanan kekinian modal kecil. Hal ini karena bahan-bahannya begitu terjangkau. Seperti: kerupuk, berbagai saos, bawang-bawangan, telur, serta beberapa topik yang opsional. 

Anda bahkan bisa mulai menjual seblak dengan harga 6000-15000. Tergantung toping apa saja yang pelanggan pesan. Anda bisa menambahkan berbagai tambahan toping untuk semakin menarik konsumen, seperti: sosis, pentol, mie, dan lain sebagainya.

  • Binsis Frozen Food

Ide bisnis makanan kekinian 2021 yang populer selanjutnya adalah Frozen Food. Prinsipnya, Anda menjual makanan mentah yang siap untuk digoreng atau diolah dengan tahapan yang mudah. 

Berjualan frozen food memungkinkan Anda mendapatkan banyak keuntungan. Hal ini karena banyak orang membutuhkan frozen food untuk dijual kembali dalam bentuk siap disajikan atau bahkan dijual kembali dalam bentuk frozen food.

Selain itu, varian dari frozen food sendiri begitu beragam. Sehingga Anda bisa menjual berbagai macam jenis untuk mendapatkan semakin banyak keuntungan.

Adapun beberapa contoh dari jualan frozen food yang lagi hits saat ini adalah:

  1. Aneka sosis
  2. Rujak cireng
  3. Cimol
  4. Baso Aci
  5. Tteokbokki
  6. Nugget

Dan masih banyak lagi.

  • Jualan Aneka Geprek 

Ide jualan makanan kekinian tahun 2021 yang masih hits sampai saat ini adalah geprek. Makanan satu ini bisa dibilang cukup simple namun banyak yang menyukainya.

Cara membuatnya pun cukup mudah. Anda hanya perlu meracik bumbu yang terdiri dari bawang-bawangan, cabe, dan lainnya. Kemudian tinggal geprek saja lauk tersebut dengan bumbunya.

Anda bisa menjual berbagai macam geprek. Mulai dari ayam geprek, telur geprek, bahkan tahu tempe geprek. Jika Anda ingin berjualan dalam bentuk kedai kecil-kecilan, tambahkan pula berbagai menu es yang dapat mendampingi menu geprek yang pedas.

  • Bisnis Rice Bowl

Jika ingin berjualan rice bowl, Anda dapat memodifikasinya dengan berbagai jenis pilihan menu dan lauk. Makanan ini akhir-akhir ini banyak diminati karena cukup efisien untuk dibawa kemana-mana.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan berbagai macam varian sambal untuk rice bowl. Seperti sambel ijo, sambel matah, barbeque, dan lain sebagainya.

  • Corndog 

Ide bisnis makanan kekinian selanjutnya yaitu corndog. Makanan ini merupakan jajanan street food asal Amerika yang akhir-akhir ini trending di Indonesia. 

Varian corndog yang biasanya populer adalah sosis dan mozzarella. Keju mozzarella dengan kesan gurih dan molor semakin menambah kenikmatan dari corndog itu sendiri. Makanan satu ini tentunya pasti banyak disukai oleh anak-anak dan remaja.


 


IdeBisnis
Digibost Media
Digibost Media adalah bagian dari PT. Bosindogroup Indonesia yang merupakan jasa pembuatan website, Jasa SEO website dan Konveksi berpusat di Yogyakarta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Have a Business Location Recommendation? Please write in the comments column.
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.