Informasi Penting!

Ad . https://www.bikinmudah.com/pasang-iklan-gratis

Pasang Iklan Gratis Di Google Langsung Tayang!

Tampilkan bisnis Anda di Google & Tingkatkan Pendapatan Anda. Pasang Iklan Produk, Jasa Dan Bisnis anda secara Gratis Langsung Tayang Di Google hanya di #BikinMudah.com

Ad . by: https://ads.google.com/
Ad . https://www.konveksijogja.my.id/konveksi-jasa-sablon-kaos-jogja - 087899816805

Konveksi Berkelas Harga Murah Di Jogja

Mau bikin kaos, polo, kemeja, jaket, rompi, topi sablon atau bordir? Di Konveksi Jogja Aja!


3 Cara Trading Emas Ala Trader Dunia Paling Mantap

Ingin mencoba trading emas? yuk coba baca 3 Cara Trading Emas Ala Trader Dunia Paling Mantap
G-bisnis - Halo sobat, Saya yakin, cara trading emas yang Anda gunakan bisa jadi berbeda dengan traders lainnya. Hal itu terjadi karena ada begitu banyak trik trading emas yang bermunculan, ditambah lagi strategi trading emas belum tentu tepat digunakan di berbagai macam situasi dan kondisi pasar. 

Ada banyak teori yang menganggap bahwa suatu strategi itu kuat dan sangat menguntungkan, padahal nyatanya tidak semua strategi bisa berjalan maksimal dengan trading Anda. Nah berikut ini saya akan berikan ringkasan cara trading emas yang biasa digunakan oleh trader dunia. 

TRIK TRADING EMAS

3 Cara Trading Emas Ala Trader Dunia Paling Mantap

1. Kombinasi Indikator Teknikal 

Para trader dunia dan profesional seringkali menggabungkan beberapa indikator dengan tujuan agar bisa menutupi kelemahan indikator lainnya dengan harapan sinyal yang dihasilkan bisa terkonfirmasi. Sama hal nya dengan tim Market Analyst FOREXimf.com yang menggabungkan beberapa analisa teknikal, mereka menggunakan Stochastic Oscillator, Moving Average, Fibonacci Retracement, dan Commidity Channel Index (CCI) 

Moving Average (MA) dipakai sebagai instinct. Ketika trend sudah terlihat jelas baik itu uptrend atau downtrend, maka MA berperan sebagai area support atau resistance dinamis. Namun, jika tren sulit untuk ditentukan MA bisa jadi petunjuk bullish, bearish, atau netral. 

Tidak hanya itu MA juga bisa digabungkan dengan Fibonacci Retracement untuk menentukan posisi entry yang benar.

Sebenarnya tidak masalah jika Anda hanya menggunakan Fibonacci Retracement saja untuk menentukan posisi entry, namun hasil data akan lebih akurat jika ditambah dengan indikator MA. 

Tidak hanya itu, fungsi lain Fibonnaci Retracement yaitu sebagai pencegah jika nantinya kita melakukan analisa yang salah. Jadi Anda bisa mendapat peringatan dari indikator ini. Stochastic Oscillator (SI) DAN Commodity Channel Index (CCI) berperan sebagai pencetus atau penggerak yang nantinya akan memberikan sinyal baik itu sell atau buy. Saat harga sudah sampai di daerah acuan Anda bisa menunggu konfirmasi sinyal buy atau sell-nya. 

2. Trading Setelah Ada Berita Fundamental 

Dalam bisnis trading, baik analisa teknikal dan fundamental harus berjalan beriringan dan seimbang. Nah trader sukses dunia biasanya melakukan trading saat ada data fundametal yang kuat.

Kondisi pasar akan mengalami volatilitas jika angka dari berita ekonomi rilis, terlepas apakah jumlah tersebut baik atau buruk. Sebagai contoh jika data NFP (Non Farm Payrolls rilis) dan ternyata berjalan sesuai atau bahkan lebih baik dari prediksi awal dollar Amerika akan menguat tajam di 30 menit pertama namun jika data yang dirilis tidak sesuai dengan prediksi dollar akan melemah. 

Trik Trading Emas pake Analisa Fundamental Karena harga USD dan Emas biasanya bertentangan maka, jika USD menguat XAU (emas) cenderung mengalami penurunan begitu pun sebaliknya. Akan tetapi hal ini biasanya tidak selamanya terjadi. Di beberapa momen USD pernah menguat tetapi emas tetap stabil dan begitu pula sebaliknya. 

3. Angka Bulat Dijadikan Sebagai Acuan Support/Resistance 

Jika Anda masih dalam tahap belajar trading emas, coba belajar menggunakan angka bulat untuk acuan S/A.

Angka bulat merupakan tingkatan harga. Angka bulat merupakan kunci dari area S/A. Analoginya jika Anda melihat harga bergerak sama atau di atas level tersebut maka Anda bisa lakukan posisi buy dengan anggapan level tersebut sebagai support tapi jangan lupa gunakan Stop Loss, begitu pun sebaliknya. 

Investasi emas khususnya Investasi emas online (trading emas) memang penuh dengan trik yang cukup menantang, dan inilah cara "pasti" yang digunakan oleh trader emas dunia. Anda mau coba?

Nah semoga artikel ini bisa menjadi tambahan pengetahuan bagi kamu yang ingin mencoba untuk trading emas. kami tidak menyarankan dan mengikuti selutuh link aktif dalam artikel ini. gunakan sebagai tambahan pengetahuan.

Selamat Mencoba Salam Profit
Trading
Digibost Media
Digibost Media adalah bagian dari PT. Bosindogroup Indonesia yang merupakan jasa pembuatan website, Jasa SEO website dan Konveksi berpusat di Yogyakarta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Have a Business Location Recommendation? Please write in the comments column.
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.